Perang Dunia Ketiga Akan Segera Meletus?

Perang Dunia Ketiga Akan Segera Meletus?
Senjata berat Nuklir

ARY Media - Panasnya konflik di wilayah Timur Tengah, Afrika, bahkan krisis pengungsi di Uni Eropa belum mereda. Ketegangan antar beberapa negara besar semakin menambah panasnya isu lama perihal Perang Dunia Ketiga.

Amerika Serikat, sejak awal April 2017 lalu telah mengeluarkan beberapa aksi yang membuat dunia tegang. Sebut saja serangan ke Suriah, hingga memprovokasi Korea Utara dengan melakukan latihan militer bersama Korea Selatan di Semenanjung Korea.

Yang menarik, seorang ahli nujum yang bernama Horacio Villegas, yang ramalannya pada 2015 telah menjadi kenyataan bahwa Donald Trump akan terpilih sebagai Presiden AS, kembali disorot setelah ia mengungkapkan ramalan terbarunya. Ia memprediksi Presiden Suriah Bashar al-Assad akan terbunuh pada 13 Mei 2017.

Horacio Villegas menjelaskan, perkiraan waktu kematian Assad juga merupakan salah satu tanggal yang menjadi tanda akan meletusnya Perang Dunia III.

Lalu yang jadi pertanyaan, benarkah Perang Dunia Ketiga akan terjadi dalam waktu dekat? Berikut Infografis peta konfliknya:

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama