Arnold: Jangan Percaya pada Jabatan Anda!

Arnold

Ary Share 4'U - Aktor terkenal Arnold Schwarzenegger mengunggah fotonya sedang tidur di jalan di bawah patung perunggunya, dan menulis dengan sedih, "bagaimana waktu berubah?"

Alasan dia menuliskan kalimat itu bukan karena dia sudah tua, tapi karena teringat ketika dulu dia masih jadi gubernur California dan meresmikan hotel tersebut dengan patung perunggu dirinya di depan hotel. Pihak hotel menyampaikan ke Arnold, "setiap saat Anda boleh datang dan ada kamar untuk Anda".

Namun ketika Arnold sudah tidak menjabat lagi dan datang ke hotel tersebut, pihak hotel menolaknya dengan alasan bahwa hotel sudah penuh.

Dia membawa kantong tidur kemudian tidur di bawah patung dirinya itu dan berharap orang-orang bisa membayangkan hal tersebut.

Dia ingin menyampaikan pesan bahwa ada saat mereka begitu menghargainya, dan saat sudah tidak menjabat lagi mereka lupa dan tidak berniat memenuhi janjinya.

"Ya, waktu terus berubah. Jangan percaya pada jabatan Anda, harta benda Anda, atau kekuasaan atau kecerdasaan Anda. Semua itu tidak ada yang abadi. Kecuali kehidupan setelah kematian." jelas Arnold.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama