Ucapkan Salam di Instagram, Benarkah Lindsay Lohan Telah Masuk Islam ?


Kabar aktris Linday Lohan yang diyakini telah memeluk Islam semakin santer terdengar. Aktris yang mengawali karir sejak kecil itu menulis keterangan "Alaikum Salam" di biodata media sosial Instagramnya. Dalam bahasa Arab, istilah tersebut berarti "semoga keselamatan selalu besertamu."

Lohan sudah menghapus semua foto di akun Instagramnya dan sebagian besar ciutan di akun media sosial Twittermya hanya menyisakan 42 kicauan.

"Lindsay Lohan telah menghapus semua foto di Instagramnya dan menulis "Salam" di biodatanya," komentar salah satu netizen, seperti dilansir dari laman Al Arabiya, Selasa (17/1).

Hal itu otomatis mengundang beragam reaksi dari netizen muslim di belahan dunia. Sebagian besar menyambut baik kabar tersebut.

Sementara itu, netizen lain juga mengungkapkan kebahagiannya mendengar kabar tersebut.

"Saya sangat senang Lindsay Lohan menemukan Islam. Semoga Allah selalu membimbing dan memberkatinya."

Meskipun belum ada keterangan resmi dari Lohan, namun para netizen tetap memberikan ucapan selamat.

Lohan sendiri dikabarkan telah menghabiskan sebagian besar waktunya di Dubai baru-baru ini. Pada 2015 lalu, Lohan tertangkap paparazzi tengah membawa Alquran di Brooklyn.

Lindsay Lohan Membawa AlQur'an (foto by: dailymail.co.uk)

"Teman dekat saya yang selalu mendampingi saya di London dan Saudi memberikan Quran sebagai hadiah dan saya membawanya ke New York untuk dipelajari," kata Lohan.

"Ini membuka kesempatan bagi saya untuk merasakan pengalaman spiritual, menemukan arti lain dari kebenaran. Inilah saya sebenarnya," tambahnya.

Sumber dari: sini

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama